Jumat, 29 April 2011

cool photos

Diposting oleh shimmer di 08.17
tadi saya buka www.yahoo.com untuk membuka e-mail yang udah lama banget gak di buka (sebenernya saya punya tiga e-mail yang masing-masing e-mail punya fungsinya masing-masing, hehehe, maruk yah? ). sebelum sign in, seperti biasa saya liat-liat berita yang ada di yahoo. kebetulan saat saya membuka salah satu artikel di yahoo, saya melihat ada gambar foto flickr yang menurut saya keren-keren semua. saya sampai naksir sama foto-foto yang di ambil. salut lah sama yang ngambil nih foto. and here they are:

Bangkok Ice Age


Lumpini Park Lights


High Voltage


1.21 JiggaWatts!


The Ascent - Great Wall of China


The Commute


Blue Bay


Hongcheng Park


Bangkok Clouds

0 komentar:

Posting Komentar

 

this is story 'bout... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting