Senin, 21 Maret 2011

Arashi

Diposting oleh shimmer di 09.55




Arashi

Arashi (?, badai) adalah kelompok boyband asal Jepang yang beranggotakan Satoshi Ohno , Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Kelompok ini merupakan bentukan Johnny & Associates.

Anggota

Lahir: 26 November 1980

Panggilan: Ōchan, Rīdā (leader, pemimpin), kyapten (captain, kapten), ojisan (paman)

Lahir: 25 Januari 1982

Panggilan: Shō-kun, Shō-chan, Tenkiyohō-san (peramal cuaca)

Lahir: 24 Desember 1982

Panggilan: Aiba-chan, Masaki-kun

Lahir: 17 Juni 1983

Panggilan: Nino, Ninomī

Lahir: 30 Agustus 1983

Panggilan: Matsu-jun, Jun-kun

Asal-usul

Nama "Arashi" (badai) dipilih sebagai nama kelompok ini supaya bisa "membuat badai di dunia artis". Selain itu, nama "Arashi" dimulai dengan huruf "A" atau aksara hiragana (?) yang selalu disebut pertama dalam urutan mengabjad, agar kelompok ini selalu "selalu tampil nomor satu."

Kelompok Arashi diumumkan di atas kapal di lepas pantai Honolulu Hawaii pada 15 September 1999 (16 September waktu Jepang). Penampilan perdana mereka pada jumpa pers sehubungan pembentukan kelompok Arashi.

Sewaktu ide timbul untuk membentuk kelompok Arashi, Johnny Kitagawa dari Johnny & Associates hanya teringat pada 3 orang, Sho Sakurai, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Atas permintaan mereka bertiga, Masaki Aiba ikut bergabung, sedangkan Ohno Satoshi direkrut oleh Johnny Kitagawa untuk mencegahnya keluar dari Johnny & Associates dan personil Arashi menjadi 5 orang seperti sekarang.

Karier musik

0 komentar:

Posting Komentar

 

this is story 'bout... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting