Senin, 28 Maret 2011

Amazing.. (i think, more than amazing..)

Diposting oleh shimmer di 13.52



Masuk ke Hi 3 kita makin sering nulis essay.. hahaha.. but actually, i like this part. haha..
lesson-lessonnya pun seru, tapi yg jelas tambah susah.. haha..

Ada lesson 1 tntang China and The 21st Century (i like this lesson, anak ipa yang belajar tentang ekonomi.. haha..). Dwina juga suka sama nih lesson.. di lesson ini kita gak akan lepas dari yang namanya essay, hahaha..

Lesson 2 tentang Designer Babies (waaah ini bagian favoritnya si Mitha. kalo udah ngomongin tentang ini, dia bakalan ngejelasin panjang lebar tentang proses bayi tabung dengan fasihnya. Dari awal sampe akhirnya tuh embrio jadi bayi. Mitha menguasai banget bab ini. Ayo siapa yg mau nanya tntang bayi tabung.. haha..). di lesson ini kita bakalan nulis essay.


Lesson 3 tntang Intermarriage. Yang ini lesson favoritnya ka Resha, ka Tia, mba Rat, & Harold. Lesson ini ngomongin tentang pernikahan yeng beda budaya. Waaah seru nih ini lesson. Apa lagi pas bagian discussion, seru banget.. haha..
Kalo gak salah di lesson ini kita gak nulis essay, phew..

Selanjutnya lesson 4 kita ngomongin tntang Antibiotik terus. Actually, i don't like this lesson.. hahaha.. Kalo gak salah, yang ini lesson favoritnya ka Vera. Ka Vera jago banget nih sama ni lesson. haha.. di lesson ini kita mesti nulis essay, phew..


Terus lesson 5 tntang The Joy of Giving. Ini lesson terakhir. Waah ini bagian favoritnya siAlan, Dwina, & saya sendiri. hehehe.. Apa lagi siAlan, dia semangat banget kalo ngomongin tentang philanthropy. Sampe pernah ada kejadian rebutan.
Waktu itu Ms. QQ nyuruh kita untuk buat presentasi, tapi per kelompok. Waktu buat kelompok, kita d undi dengan cara ngambil kartu bergambar. Yang sama, berarti 1 kelompok. Waktu itu perasaan saya gak enak. Eh ternyata bener, dengan terpaksa saya harus sekelompok sama siAlan. Tapi untung aja ada Dwina, phew.. Terus, topiknya kita milih sendri dari lesson yang udah di pelajari. Nah waktu itu saya sama Dwina sepakat pengen yang lesson 1. Tapi siAlan ngotot pengen yang lesson 5. Akhirnya kita memutuskan untuk di undi aja. Undian pertama kita dapat lesson 1, tapi siAlan gak terima, ya udah deh di undi lagi. Undian k-2, malah dapat lesson 5. Saya sama Dwina otomatis gak terima. Terus di undi lagi, eh malah dapat lesson 5, waktu di undi lagi, eh yg nongol lesson 5 juga. Huuh ya udah, akhirnya mau gak mau saya sama Dwina setuju deh. Dasar tuh siAlan.. hahaha.. Tapi tetep, di lesson ini kita gak luput dari yang namanya essay. Emang udah jodoh mah susah, haha..

Banyak banget kenangan-kenangan yang udah kita lalui bersama. Ketawa-ketawa bareng.. hahaha..
Apalagi pas bubar (buka puasa bareng) di kfc. Seruuu..!pas banget waktu tgl 09-09-09 dan ber-9 + Ms. QQ.)
Di sana kita foto-foto bareng. Dari anak-anak yang gak kita kenal, sampe orang bule yang lagi berdiri, kita ajak untuk foto-foto bareng. hahaha..

Begini nih ceritanya:

ada kejadian lucu waktu foto-foto di mayo abis bubar sama anak-anak Hi 3. Wktu lagi asyik jalan-jalan, tiba-tiba kita berhenti. Eh ternyata ada bule..! =o Kita jadi kepingin foto bareng sama tuh bule. Terus Kita bilang gini ke tuh bule, "excuse me Mr. , may we take some pictures for de class project?" terus dia jawab, "bicara Indonesia, bicara Indonesia" (pake logat inggris gitu, hahaha) awalnya kita bingung, lho ternyata nih bule bisa ngomong b.Indo. Waaah tau gini mah ngapain repot-repot ngomong pake b.inggris.
Dasar nih bule.. ya udah deh, lumayan foto-foto sama orang bule. Jarang-jarang kan nemu bule.. hahahahaha...
Emang norak sih keliatannya, tapi seru..! =D


It was the best moment of Hi 3..
Sampe yang terakhir kita nonton presentasi Hi 4 bareng-bareng (kecuali siAlan, haha) tapi tetep seru.. Tapi jauh lebih seru kalo kita nontonnya lengkap, ber-9..

Waaah pokoknya banyak banget deh & seru-seru..
Semoga kebersamaan kita gak hanya sampe di Hi 3..
I luph u all..
hahaha..

Amazing with Hi3 + Ms. QQ

keep The Susmacks community..
(success - macmore)
hahaha.. =D

*sumpah deh, waktu saya ngetik ini, saya pengen nangis inget-inget hal yang udah kita lalui bersama-sama. Apalagi ditambah backsound yang menambah suasana jadi tambah... Aduh, beneran gak bisa ngomong apa-apa lagi. Saya udah beneran nangis nih (lebay, haha). WELL, EVERY CORNER OF THIS PLACE (AT LIA) HAS ITS OWN STORY J

I’M GONNA MISS YOU ALL, MY FRIENDS AND MS.QQ, HI.4 TERM.4 090909

0 komentar:

Posting Komentar

 

this is story 'bout... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting