Kamis, 04 November 2010

di mana hati lo 'bung'?

Diposting oleh shimmer di 09.22
Oh gee!!
Parah, gak punya perasaan, korban lumpur lapindo aja belum pada di bayar lunas ganti rugi, mana bayaran nya gak sesuai lagi alias asal ngasih, udah mau beli perusahaan asing yg ada di Lombok!! Stres kali ya tuh orang?! gw do'ain mudah-mudahan gak jadi tuh 'orang' beli tuh perusahaan. stres apa emang udah gak punya hati lagi sih tuh 'orang'?! susah sih kalau udah gila harta!!

Sumpah, gw miris banget ngedenger nih berita dari sodara gw yg kerja di perusahan asing itu. bener-bener ironis. di saat korban lumpur lapindo teriak minta ganti rugi, teriak akan nasib mereka, eh tuh orang malah seneng-seneng di atas penderitaan orang lain.

Apalagi kalo gw inget biaya pernikahan anak nya yg katanya menelan biaya lebih dari 10M. Bener-bener ironis dah. Daripada untuk biaya pernikahan, lunasin dulu dah utang-utang lo itu. Tapi gimana ya? Namanya juga pejabat, GENGSI dong kalo gak di rayain besar-besaran, sekalian PAMER harta gitu. kalo gak gitu, mau di taro di mana muka tuh orang? nanti di kira udah bangkrut.

Yah begitulah nasib orang-orang yg gak punya 'KEDUDUKAN' di negara ini. Selalu di anggap rendah sama para 'PENGUASA' negeri ini. Gw emang 'CINTA INDONESIA' tapi gw sangat 'BENCI dengan PEMERINTAH dan PEMERINTAHAN NYA'.

0 komentar:

Posting Komentar

 

this is story 'bout... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting